► Panitia Seleksi Bkpsdm mengucapkan selamat mengikuti Ujian Seleksi PPPK Tahap I dengan sistem CATUNBK. Semoga dapat menghasilkan ASN yang Handal dan Berintegritas #P3K2019 #WeAreBKPSDM #MubaBergerak #MubaMajuBerjaya

Enam Langkah Wujudkan SDM Berkelas Dunia

TANGERANG - Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana mengajak seluruh instansi baik pemerintah pusat maupun daerah untuk berkomitmen mewujudkan human capital management dalam menyambut era industri 4.0 yang kian dekat. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya melahirkan SDM berkelas dunia.

“Dalam menghadapi era industri 4.0 kami mengajak instansi baik di pusat maupun daerah untuk berkomitmen bersama sama mewujudkan human capital management,” ujarnya dalam acara Rakornas BKN 2018, di ICE BSD Tangerang, Rabu (11/07).

Disampaikan jika terdapat 6 langkah yang dapat dilakukan guna terwujudnya SDM berkelas dunia, pertama pengembangan Kualifikasi, kompetensi, dan kinerja ASN, kedua kaderisasi kepemimpinan berbasis talent management, ketiga pengembangan talent pool menuju ASN berkelas dunia, keempat implementasi rencana suksesi terintegrasi sistem informasi ASN.

“Langkah kelima adalah penyiapan infrastruktur untuk mendukung digitalisasi dalam management ASN, dan yang terakhir sinergitas antar instansi pusat dan daerah yang berkesinambungan,” ujarnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa human capital management merupakan upaya menyiapkan talenta terbaik untuk diarahkan menjadi ASN berkelas dunia. Dengan hal tersebut pun dibuktikan bahwa ASN merupakan aset bangsa bukan beban, dan untuk mewujudkan hal tersebut diperlukan komitmen yang kuat dari atasan hingga bawahan. (byu/HUMAS MENPANRB)

    Agenda
    • POLLING
    • Menurut anda apakah fitur website ini sudah sesuai dengan permintaan
    • Sudah
    • Cukup
    • Kurang
    • Hasil
    STATISTIK VISITOR
      Hari ini:9
      Kemarin:117
      Bulan ini:3155
      Tahun ini:11905
      Total:133390
      Online:1
    Video Terbaru
    • WeAreBKPSDM

    Hak Cipta © 2017 Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Musi Banyuasih
    powered by Sub Bidang Data Kepegawaian