► Keluarga Besar BKPSDM Musi Banyuasin Mengucapkan SELAMAT IDUL FITRI 1439 H, MINAL AIDIN WALFAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

Berita

Total data : 452 Page 4 of 46
  • bkd.mubakab.co.id 'Rajin' Bolos, 21 PNS Diberhentikan

    'Rajin' Bolos, 21 PNS Diberhentikan

    JAKARTA - Badan Pertimbangan Kepegawaian (BAPEK) kembali melakukan sidang terhadap pelanggaran kasus PNS. Dari 24 kasus, 21 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang melakukan pelanggaran disiplin disanksi pemberhentian dengan hormat atas permintaan sendiri. Selain itu, ada dua PNS yang dikenakan sanksi Turun Pangkat 3 tahun, dan satu PNS yang pemberian sanksinya ditunda.

    selengkapnya

  • bkd.mubakab.co.id Presiden Jokowi : Birokasi Jangan Buang-buang Waktu

    Presiden Jokowi : Birokasi Jangan Buang-buang Waktu

    JAKARTA - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo kembali mengingatkan, agar para pejabat negara baik dipusat maupun daerah untuk memaksimalkan waktu dalam urusan birokrasi maupun perizinan. Menurutnya dengan perkembangan teknologi, waktu dianggap sebagai komoditas termahal dunia saat ini, karena memang saat ini banyak negara yang tengah berlomba memaksimalkan waktu yang ada.

    selengkapnya

  • bkd.mubakab.co.id Menkumham Ingatkan CPNS Jangan Pungli

    Menkumham Ingatkan CPNS Jangan Pungli

    JAKARTA - Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly mengingatkan para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan kerja Kementerian Hukum dan HAM untuk tidak melakukan praktek pungutan liar (pungli). Praktek pungli yang terjadi di unit pelayanan khususnya Kementerian Hukum dan HAM masih kerap terjadi. Untuk itu sebagai pegawai yang dianggap dapat membawa perubahan, Menteri Yasona ingin CPNS memiliki integritas dan memperbaiki hal yang dianggap menyimpang.

    selengkapnya

  • bkd.mubakab.co.id Sharing Session Humas BKN-Mahasiswa Unibraw Bahas Strategi Hadapi Seleksi CPNS

    Sharing Session Humas BKN-Mahasiswa Unibraw Bahas Strategi Hadapi Seleksi CPNS

    Malang – Humas BKN, Strategi menghadapi pertarungan saat penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi topik yang banyak dibahas saat Badan Kepegawaian Negara (BKN) menggelar simulasi menggunakan Computer Assisted Test (CAT) dan Sharing Session di Kampus universitas Brawijaya, Malang, Selasa – Rabu, (24/4/2018 – 25/4/2018).

    selengkapnya

  • bkd.mubakab.co.id Kepala BKN: Wujudkan Transformasi Pemerintahan Dengan Digitalisasi Layanan Kepegawaian

    Kepala BKN: Wujudkan Transformasi Pemerintahan Dengan Digitalisasi Layanan Kepegawaian

    Jakarta-Humas BKN, Jika para pengelola kepegawaian Indonesia melakukan digitalisasi layanan kepegawaian, maka dapat dipastikan transformasi pemerintahan yang diharapkan banyak orang akan terjadi. Keyakinan tersebut disampaikan Kepala BKN Bima H Wibisana di hadapan 45 peserta Pelatihan Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK) dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Jumat (20/4/2018) di Kantor Pusat BKN Jakarta.

    selengkapnya

  • bkd.mubakab.co.id Jiwa Hospitality dan Entrepreneurship, Ciri yang Harus Melekat pada ASN

    Jiwa Hospitality dan Entrepreneurship, Ciri yang Harus Melekat pada ASN

    Jakarta-Humas BKN, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi BKN (Menteri PANRB) Asman Abnur mengingatkan para PNS untuk senantiasa menjaga dua ciri yang semestinya melekat pada diri ASN. Kedua ciri tersebut adalah jiwa hospitality dan entrepreneurship. Hal itu disampaikan Menteri PANRB dalam acara Launching e-Gov Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di Gedung Auditorium Kementerian PUPR, Rabu (18/4/2018), di Jakarta.

    selengkapnya

  • bkd.mubakab.co.id Disayangkan, Standar Pelayanan dan SKM Sering Dilupakan

    Disayangkan, Standar Pelayanan dan SKM Sering Dilupakan

    BANDUNG – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) terus menggiatkan evaluasi dan pemantauan yang berkelanjutan untuk memperoleh gambaran mengenai kondisi kinerja unit penyelenggara pelayanan publik. Hasil evaluasi ini akan digunakan untuk melakukan pemeringkatan unit-unit penyelenggara pelayanan publik di lingkungan Kementerian, Lembaga, dan Pemerintah Daerah di Indonesia.

    selengkapnya

  • bkd.mubakab.co.id Cuti Bersama Ditambah, Pelayanan Publik Jalan Terus

    Cuti Bersama Ditambah, Pelayanan Publik Jalan Terus

    JAKARTA –Meskipun pemerintah menambah cuti bersama Lebaran tahun 2018 ini, namun pelayanan publik tidak boleh berhenti. Karena itu pemerintah minta pimpinan unit kerja, lembaga, maupun perusahaan memiliki fungsi pelayanan langsung kepada masyarakat baik di pusat maupun daerah tetap bekerja.

    selengkapnya

  • bkd.mubakab.co.id Pemerintah Putuskan, Cuti Bersama Lebaran Ditambah Tiga Hari

    Pemerintah Putuskan, Cuti Bersama Lebaran Ditambah Tiga Hari

    JAKARTA - Pemerintah menambah cuti bersama Idul Fitri dengan melalui perubahan Surat Keputusan Bersama (SKB) tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama 2018. SKB itu memutuskan perubahan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri dari sebelumnya 4 hari, menjadi 7 hari.

    selengkapnya

  • bkd.mubakab.co.id Aturan Baru, PNS Terlambat 5 Menit Ganti Setengah Jam

    Aturan Baru, PNS Terlambat 5 Menit Ganti Setengah Jam

    JAKARTA – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) menerbitkan Peraturan Menteri PANRB No. 6/2018 tentang Hari Kerja dan Jam Kerja di Lingkungan Kementerian PANRB. Dalam aturan itu, Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kementerian PANRB yang mengalami keterlambatan masuk kerja diwajibkan untuk mengganti waktu keterlambatan pada saat jam pulang kerja.

    selengkapnya

Total data : 452 Page 4 of 46
    Agenda
    • POLLING
    • Menurut anda apakah fitur website ini sudah sesuai dengan permintaan
    • Sudah
    • Cukup
    • Kurang
    • Hasil
    STATISTIK VISITOR
      Hari ini:18
      Kemarin:24
      Bulan ini:398
      Tahun ini:2107
      Total:18155
      Online:1
    Video Terbaru
    • Bumi-ku TV One di langit Sekayu
    • Serasan Sekate
    • Profil Musi Banyuasin

    Hak Cipta © 2017 Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Musi Banyuasih
    powered by Sub Bidang Data Kepegawaian