Selamat Datang di Pelayanan One Stop Service BKPSDM Kabupaten Musi Banyuasin. Aplikasi Si_Kupek dapat di download pada Apple Store dan Play Store melalui Handphone dan dapatkan kemudahan pelayanan kepegawaian dalam genggaman anda #WeAreBKPSDM #MubaBergerak #MubaMajuBerjaya

Berita

Total data : 626 Page 4 of 63
  • bkd.mubakab.co.id Dodi Reza Alex Instruksikan : Percepat Pencairan Gaji ke-13 Bagi ASN Muba sesuai PP 35/2019 dan PMK No 5/2019

    Dodi Reza Alex Instruksikan : Percepat Pencairan Gaji ke-13 Bagi ASN Muba sesuai PP 35/2019 dan PMK No 5/2019

    Oleh BKPSDM MUBA
    SEKAYU- Setelah Idul Fitri 1440 H, orang tua akan dihadapkan pada Tahun Ajaran Baru (TAB) anak untuk kembali beraktifitas sekolah. Berkaitan dengan hal tersebut tentu kebutuhan anak-anak untuk sekolah sangat dibutuhkan oleh para orang tua.

    selengkapnya

  • bkd.mubakab.co.id Sambut Kemenangan Idul Fitri, Rayakan kebersamaan, Dodi Reza Alex Sholat Ied bersama Masyarakat Muba

    Sambut Kemenangan Idul Fitri, Rayakan kebersamaan, Dodi Reza Alex Sholat Ied bersama Masyarakat Muba

    10 Juni 2019 Oleh BKPSDM MUBA
    SEKAYU - Dengan telah berakhirnya Bulan suci Ramadhan maka dari itu menandakan Hari Raya Idul Fitri sebagai hari yang penuh kemenangan bagi umat muslim telah tiba. Hari ini Rabu (5/6/2019) H Dodi Reza Alex Noerdin bersama Wakil Bupati Muba Beni Hernedi sekretaris Daerah H Apriyadi beserta keluarga masing-masing mengikuti Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1440 H /2019 M bertempat di Halaman Rumah Dinas Bupati Muba yang di hadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kepala OPD, DPRD Muba dan warga Masyarakat Musi Banyuasin.

    selengkapnya

  • bkd.mubakab.co.id Hari Pertama Masuk Kerja, Menteri PANRB Sidak Online Kehadiran ASN

    Hari Pertama Masuk Kerja, Menteri PANRB Sidak Online Kehadiran ASN

    10 Juni 2019 Oleh BKPSDM MUBA
    JAKARTA - Hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Syafruddin memantau kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) secara online di Command Centre Kementerian PANRB, Senin (10/06). Dengan menerapkan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE), Menteri Syafruddin memantau kehadiran melalui aplikasi SiDina.

    selengkapnya

  • bkd.mubakab.co.id Hari Pertama Masuk Kerja, Menteri PANRB akan Pantau Kehadiran ASN

    Hari Pertama Masuk Kerja, Menteri PANRB akan Pantau Kehadiran ASN

    10 Juni 2019 Oleh BKPSDM MUBA
    JAKARTA - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) mengingatkan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) masuk kerja pasca-cuti bersama libur lebaran. Besok, Senin 10 Juni 2019 para abdi negara sudah harus kembali bekerja.

    selengkapnya

  • bkd.mubakab.co.id ASN Dilarang Gunakan Kendaraan Dinas dan Terima Parsel

    ASN Dilarang Gunakan Kendaraan Dinas dan Terima Parsel

    10 Juni 2019 Oleh BKPSDM MUBA
    JAKARTA – Mudik menjadi tradisi sebagian besar masyarakat Indonesia menjelang lebaran, tidak terkecuali Aparatur Sipil Negara (ASN). Namun demikian Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Syafruddin menegaskan agar para ASN tetap menjalani aturan yang ada, salah satunya adalah tidak menggunakan mobil dinas untuk mudik lebaran.

    selengkapnya

  • bkd.mubakab.co.id Presiden Teken Keppres Cuti Bersama PNS 2019

    Presiden Teken Keppres Cuti Bersama PNS 2019

    31 Mei 2019 Oleh BKPSDM MUBA
    JAKARTA - Presiden Joko Widodo telah menandatangani Keputusan Presiden (Keppres) No. 13/2019 tentang Cuti Bersama Pegawai Negeri Sipil Tahun 2019. Melalui Keppres ini, telah ditetapkan 3, 4, dan 7 Juni 2019 sebagai cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H dan 24 Desember 2019 sebagai cuti bersama Hari Raya Natal.

    selengkapnya

  • bkd.mubakab.co.id Hari Jum’at 31 Mei 2019 ASN/ PTT Muba tetap Masuk kerja

    Hari Jum’at 31 Mei 2019 ASN/ PTT Muba tetap Masuk kerja

    29 Mei 2019 Oleh BKPSDM MUBA
    SEKAYU - Pemerintah Republik Indonesia telah menerbitkan Keputusan Presiden (Kepres) Nomor 13 tahun 2019 tentang cuti bersama Pegawai Negeri Sipil (PNS) 2019.

    selengkapnya

  • bkd.mubakab.co.id BKN Larang Penggunaan Kendaraan Dinas Untuk Mudik

    BKN Larang Penggunaan Kendaraan Dinas Untuk Mudik

    29 Mei 2019 Oleh BKPSDM MUBA
    Jakarta – Humas BKN, Jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Badan Kepegawaian Negara (BKN) menerbitkan Surat Edaran (SE) Nomor K26-30/V 71-2/99 Tanggal 23 Mei 2019 Tentang Pencegahan Gratifikasi dan Benturan Kepentingan pada Hari Raya Keagamaan. Kepala Biro Hubungan Masyarakat BKN, Mohammad Ridwan mengatakan SE yang ditandatangani Kepala BKN Bima Haria Wibisana tersebut ditujukan bagi seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan BKN. “SE itu juga sebagai tindak lanjut surat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tentang Imbauan Pencegahan Gratifikasi pada Hari Raya Keagamaan. Karena momentumnya Hari Raya Idul Fitri, praktik saling memberi dan menerima bingkisan termasuk kategori gratifikasi,” ujarnya, di ruang kerjanya, Jumat (24/5/2019).

    selengkapnya

  • bkd.mubakab.co.id Pusbang ASN BKN Lakukan Pembaharuan Kurikulum dan Modul Pengembangan ASN

    Pusbang ASN BKN Lakukan Pembaharuan Kurikulum dan Modul Pengembangan ASN

    28 Mei 2019 Oleh BKPSDM MUBA
    Bogor – Humas BKN, Dalam rangka optimalisasi kewenangan Badan Kepegawaian Negara (BKN) sebagai pembina manajemen kepegawaian di bidang pengembangan Aparatur Sipil Negara (ASN), Pusat Pengembangan (Pusbang) ASN BKN secara berkala melakukan refreshment modul dan kurikulum yang akan digunakan untuk pengembangan ASN secara nasional. Hal itu disampaikan Kepala Pusbang ASN BKN Ahmad Jalis saat memberikan pengantar pada rapat Training of Trainer (ToT) dan Training of Facilitator (Tof) sertifikasi manajemen ASN bagi Pejabat Fungsional Utama, Pejabat Tinggi Pratama, dan Administrator di lingkungan BKN, di Kantor Pusbang ASN BKN, Ciawi, Senin (27/5/2019).

    selengkapnya

  • bkd.mubakab.co.id Ingin OPD Berkualitas, Pemkot Padang Terapkan Sistem Merit

    Ingin OPD Berkualitas, Pemkot Padang Terapkan Sistem Merit

    28 Mei 2019 Oleh BKPSDM MUBA
    JAKARTA – Untuk mewujudkan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang profesional, Pemerintah Kota Padang terus berusaha menerapkan sistem merit. Sekretaris Daerah Kota Padang Amasrul mengatakan saat ini Pemkot Padang terus berbenah dan mengimplementasikan sistem ini.

    selengkapnya

Total data : 626 Page 4 of 63
    Agenda
    • POLLING
    • Menurut anda apakah fitur website ini sudah sesuai dengan permintaan
    • Sudah
    • Cukup
    • Kurang
    • Hasil
    STATISTIK VISITOR
      Hari ini:12
      Kemarin:109
      Bulan ini:1155
      Tahun ini:15175
      Total:147700
      Online:1
    Video Terbaru
    • WeAreBKPSDM

    Hak Cipta © 2017 Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Musi Banyuasih
    powered by Sub Bidang Data Kepegawaian