► Himbauan untuk seluruh masyarakat agar berhati hati dan Waspada terhadap segala macam bentuk Penipuan mengenai Penetapan Formasi CPNS 2018 yang mengatasnamakan Bkpsdm Muba khususnya. Jika memang benar ada berita atau pengumuman mengenai Penerimaan CPNS Umum / Khusus Tenaga Honorer pasti akan kami Infokan Secara Resmi melalui Website atau Medsos Bkpsdm. Mari bijaklah dalam menggunakan Sosial Media dan Say No to HOAX.

Berita

Total data : 536 Page 2 of 54
  • bkd.mubakab.co.id Hari ini, Dodi Diganjar Piagam penghargaan dan Lencana Alumni Kehormatan Pendidikan Tinggi Kepamongrajaan

    Hari ini, Dodi Diganjar Piagam penghargaan dan Lencana Alumni Kehormatan Pendidikan Tinggi Kepamongrajaan

    Oleh BKPSDM MUBA
    JATINANGOR,beritamuba - Prestasi membanggakan kembali diberikan kepada orang nomor satu di Bumi Serasan Sekate, kali ini Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin mendapatkan penghargaan dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) dengan menerima Piagam penghargaan dan Penganugerahan Lencana Alumni Kehormatan Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan, Senin (19/11/18).

    selengkapnya

  • bkd.mubakab.co.id Bupati Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan

    Bupati Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan

    28 November 2018 Oleh BKPSDM MUBA
    SEKAYU - Aparatur sipil negara (ASN) di Kabupaten Musi Banyuasin dituntut untuk meningkatkan kompetensinya, baik dalam hal pengetahuan, keterampilan, maupun perilakunya. Hal ini perlu dilakukan untuk menjawab tantangan era Revolusi Industri 4.0

    selengkapnya

  • bkd.mubakab.co.id Tiga Penyandang Disabilitas Berharap Bisa Jadi ASN di Muba

    Tiga Penyandang Disabilitas Berharap Bisa Jadi ASN di Muba

    12 November 2018 Oleh BKPSDM MUBA
    Palembang - Penyandang disabilitas memiliki kesempatan mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Di Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin tahun 2018 dan salah satu daerah yang peduli dan membuka peluang bagi kaum disabilitas untuk turut memberi sumbangsih dan kesempatan bagi mereka saudara saudara kita kaum disabilitas untuk mengikuti seleksi dan diharapkan nantinya jika mereka lulus manpu memberi warna dan motivasi serta sumbangsih mereka di Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Ujar Dodi Reza Alex Noerdin Bupati Musi Banyuasin

    selengkapnya

  • bkd.mubakab.co.id Dodi Reza Alex Menerima Penghargaan Best Communicator 2018

    Dodi Reza Alex Menerima Penghargaan Best Communicator 2018

    12 November 2018 Oleh BKPSDM MUBA
    Semarang - (9/11) Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin berhasil mewujudkan reputasi positif Kabupaten Musi Banyuasin. Hal ini dibuktikan dengan hasil penilaian oleh sebanyak 17 media cetak mainstream nasional.

    selengkapnya

  • bkd.mubakab.co.id Seleksi CPNS 2018, Langkah Awal Wujudkan Smart ASN

    Seleksi CPNS 2018, Langkah Awal Wujudkan Smart ASN

    12 November 2018 Oleh BKPSDM MUBA
    JAKARTA - Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang saat ini tengah dilakukan pemerintah, merupakan langkah awal mewujudkan Smart Aparatur Sipil Negara (ASN) di tahun 2024. Demikian disampaikan Deputi Bidang SDM Aparatur Kementerian PANRB Setiawan Wangsaatmaja saat pembukaan Rapat Koordinasi Penerapan Manajemen ASN berbasis Sistem Merit pada Instansi Daerah, di Hotel Bidakara Jakarta, Kamis (08/11).

    selengkapnya

  • bkd.mubakab.co.id ASN Harus Merespons Cepat Pergerakan Dunia Global

    ASN Harus Merespons Cepat Pergerakan Dunia Global

    12 November 2018 Oleh BKPSDM MUBA
    Jakarta – Humas BKN, Ketika dunia global bergerak dengan cepat, Aparatur Sipil Negara (ASN) harus merespons dengan cepat. Hal itu disampaikan Kepala BKN, Bima Haria Wibisana saat menjadi pembicara pada seminar bertajuk Smart ASN untuk Perbaikan Pelayanan Publik di Jakarta Convention Center (JCC), Kamis (8/11/2018).

    selengkapnya

  • bkd.mubakab.co.id Ini Tanggapan Feby atas Pelayanan panitia tes CPNS Muba

    Ini Tanggapan Feby atas Pelayanan panitia tes CPNS Muba

    12 November 2018 Oleh BKPSDM MUBA
    PALEMBANG - Feby Saputra 23 tahun warga asal Kota Palembang, salah satu peserta tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) mengaku sangat puas atas pelayanan panitia tes CPNS Kabupaten Muba. Demikian disampaikannya padabsaat mengikuti tes CPNS bertempat di Aula BKN regional VII Palmebang, Kamis (8/11/2018).PALEMBANG - Feby Saputra 23 tahun warga asal Kota Palembang, salah satu peserta tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) mengaku sangat puas atas pelayanan panitia tes CPNS Kabupaten Muba. Demikian disampaikannya padabsaat mengikuti tes CPNS bertempat di Aula BKN regional VII Palmebang, Kamis (8/11/2018).

    selengkapnya

  • bkd.mubakab.co.id Tim Panitia Seleksi CPNS Muba Tampil Beda

    Tim Panitia Seleksi CPNS Muba Tampil Beda

    09 November 2018 Oleh BKPSDM MUBA
    PALEMBANG - Bkpsdm, Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Musi Banyuasin sudah dimulai hari ini sejak pukul 13:00 wib, Kamis (8/11/2018) bertempat di BKN Regional VII Palembang.

    selengkapnya

  • bkd.mubakab.co.id Surat Terbuka Kepala BKN Kepada Jajaran Pegawai yang Mengawal Pelaksanaan SKD CPNS 2018

    Surat Terbuka Kepala BKN Kepada Jajaran Pegawai yang Mengawal Pelaksanaan SKD CPNS 2018

    08 November 2018 Oleh BKPSDM MUBA
    Jakarta – Humas BKN, Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dalam rangka Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2018 membutuhkan sumber daya yang tidak sedikit. Mulai dari Panitia Instansi hingga Panitia Nasional, tidak terkecuali BKN, yang diamanatkan menjadi Panitia Pelaksana yang melaksanakan SKD berbasis Computer Assisted Test (CAT). Lokasi tes yang jumlahnya banyak, hingga durasi tes yang berhari-hari, mengharuskan sumber daya manusia yang menggawangi CAT tetap sehat dan fokus, walaupun banyak kendala yang menghalangi, termasuk harus berjauhan dari keluarga.

    selengkapnya

  • bkd.mubakab.co.id Pemerintah Perhatikan Nasib Honorer

    Pemerintah Perhatikan Nasib Honorer

    08 November 2018 Oleh BKPSDM MUBA
    JAKARTA – Pemerintah memberikan perhatian serius terhadap nasib honorer di Indonesia. Sampai tahun 2014, pemerintah sudah mengambil langkah-langkah yang cukup masif dan progresif dengan mengangkat secara otomatis 900 ribu lebih tenaga honorer kategori (THK) I dan sekitar 200 ribu tenaga honorer kategori (THK) II menjadi PNS.

    selengkapnya

Total data : 536 Page 2 of 54
    Agenda
    • POLLING
    • Menurut anda apakah fitur website ini sudah sesuai dengan permintaan
    • Sudah
    • Cukup
    • Kurang
    • Hasil
    STATISTIK VISITOR
      Hari ini:27
      Kemarin:404
      Bulan ini:8798
      Tahun ini:27490
      Total:100982
      Online:2
    Video Terbaru
    • WeAreBKPSDM

    Hak Cipta © 2017 Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Musi Banyuasih
    powered by Sub Bidang Data Kepegawaian