Selamat Datang di Pelayanan One Stop Service BKPSDM Kabupaten Musi Banyuasin. Aplikasi Si_Kupek dapat di download pada Apple Store dan Play Store melalui Handphone dan dapatkan kemudahan pelayanan kepegawaian dalam genggaman anda #WeAreBKPSDM #MubaBergerak #MubaMajuBerjaya

Berita

Total data : 626 Page 2 of 63
  • bkd.mubakab.co.id “Dengan Sistem Merit diharapkan ASN Dapat Kembangkan Potensi Diri dan Karir Lebih Terukur”

    “Dengan Sistem Merit diharapkan ASN Dapat Kembangkan Potensi Diri dan Karir Lebih Terukur”

    Oleh BKPSDM MUBA
    Pekanbaru-Humas BKN, “Pengembangan Sumber Daya Aparatur di Indonesia saat ini telah mengalami transformasi yang lebih baik. Beberapa kebijakan yang digulirkan untuk pengembangan SDM ke arah pengembangan human capital sudah dikembangkan”. Demikian penuturan Deputi Bidang Pembinaan Manajemen Kepegawaian (PMK) BKN Haryomo Dwi Putranto pada saat membuka acara Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Sistem Informasi Penilaian Kinerja Pegawai ASN Sewilayah kerja Kantor Regional XII BKN Pekanbaru (18/7/2019).

    selengkapnya

  • bkd.mubakab.co.id “ASN itu Perekat dan Pemersatu Bangsa di Tengah Kemajemukan Masyarakat Indonesia”

    “ASN itu Perekat dan Pemersatu Bangsa di Tengah Kemajemukan Masyarakat Indonesia”

    22 Juli 2019 Oleh BKPSDM MUBA
    Jakarta–Humas BKN Aparatur Sipil Negra (ASN) diiimbau untuk tidak menyampaikan dan menyebarkan berita berisi ujaran kebencian perihal SARA dan tetap menjaga integritas, loyalitas, dan berpegang pada empat pilar kebangsaan. “ASN dituntut untuk mampu menjadi perpanjangan tangan pemerintah dalam hal merekatkan dan memersatukan masyarakat di tengah kemajemukan Indonesia,” kata Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN), Bapak Bima Haria Wibisana dalam sambutannya pada Upacara Bendera di Kantor BKN Pusat, Jakarta, Rabu (17/07/2019). Hal tersebut juga merupakan makna dari tema ‘ASN Perekat dan Pemersatu Bangsa’ dalam perhelatan Rakornas Kepegawaian yang akan berlangsung bulan Agustus di Yogyakarta.

    selengkapnya

  • bkd.mubakab.co.id BKN Minta PPK Berhentikan Sementara ASN Tersangka OTT

    BKN Minta PPK Berhentikan Sementara ASN Tersangka OTT

    22 Juli 2019 Oleh BKPSDM MUBA
    Jakarta – Humas BKN, Menindaklanjuti temuan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sumatera Utara dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Gubernur Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau dan Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) serta Bendahara Pengeluaran BPKD Pemerintah Kota Pematang Siantar beberapa waktu lalu, Kepala Biro Humas BKN Mohammad Ridwan menyampaikan bahwa Kedeputian BKN Bidang Pengawasan dan Pengendalian Kepegawaian sudah merekomendasikan pemberhentian sementara bagi ASN yang ditahan menjadi tersangka tindak pidana kepada Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) kedua instansi tersebut.

    selengkapnya

  • bkd.mubakab.co.id Pengamanan Dokumen Melalui Digital Signature

    Pengamanan Dokumen Melalui Digital Signature

    22 Juli 2019 Oleh BKPSDM MUBA
    JAKARTA – Penandatanganan secara digital atau digital signature dinilai dapat memberi keamanan dokumen serta dapat menghindari pemalsuan dokumen dan hoaks. Selain itu digital signature juga mendukung penerapan e-Government. Demikian disampaikan Staf Ahli Bidang Administrasi Negara Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Hendro Witjaksono, saat membuka Reform Corner ke-40, di Kantor Kementerian PANRB, Rabu (17/07).

    selengkapnya

  • bkd.mubakab.co.id Pemanfaatan Jabatan Fungsional Harus Sesuai Kebutuhan Instansi

    Pemanfaatan Jabatan Fungsional Harus Sesuai Kebutuhan Instansi

    22 Juli 2019 Oleh BKPSDM MUBA
    JAKARTA – Pemanfaatan jabatan fungsional di instansi pemerintah harus disesuaikan dengan kebutuhan riil di lapangan. Pemetaan kebutuhan jabatan fungsional tersebut dapat dilakukan dengan memaksimalkan instrumen-instrumen yang terdapat dalam e-formasi.

    selengkapnya

  • bkd.mubakab.co.id Pemanfaatan Media Sosial untuk Diseminasi Inovasi

    Pemanfaatan Media Sosial untuk Diseminasi Inovasi

    15 Juli 2019 Oleh BKPSDM MUBA
    JAKARTA - Tidak semua inovasi yang diciptakan instansi pemerintah diketahui oleh masyarakat, sehingga sering timbul kesan bahwa pemerintah tidak tanggap pada permasalahan yang ada. Permasalahan tersebut dilatarbelakangi oleh minimnya pengetahuan masyarakat terhadap inovasi yang dilahirkan pemerintah. Padahal, di era revolusi 4.0, instansi pemerintah bisa lebih mudah menyebarluaskan inovasi melalui media sosial.

    selengkapnya

  • bkd.mubakab.co.id Pertemuan BKN dan ITB Bahas Teknologi Terkini untuk Diadopsi Pada Sistem Rekrutmen ASN

    Pertemuan BKN dan ITB Bahas Teknologi Terkini untuk Diadopsi Pada Sistem Rekrutmen ASN

    12 Juli 2019 Oleh BKPSDM MUBA
    Bandung – Humas BKN, Usai membuka kegiatan pelaksanaan Talent Pool di Kantor Regional (Kanreg) III BKN Bandung pagi tadi, Kepala BKN lakukan pertemuan dengan pihak rektorat Institut Teknologi Bandung (ITB) untuk membahas secara khusus sistem rekrutmen ASN melalui Computer Assisted Test (CAT) yang sudah dilaksanakan BKN dalam beberapa kurun waktu belakangan ini.

    selengkapnya

  • bkd.mubakab.co.id Wujudkan Profesionalitas, Menteri Syafruddin Ingatkan Kepala Daerah Lakukan Manajemen ASN

    Wujudkan Profesionalitas, Menteri Syafruddin Ingatkan Kepala Daerah Lakukan Manajemen ASN

    12 Juli 2019 Oleh BKPSDM MUBA
    SEMARANG - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Syafruddin mengingatkan para kepala daerah agar menerapkan kebijakan manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mewujudkan profesionalisme ASN. Menurutnya, salah satu upaya yang dapat dilakukan adalah dengan meningkatkan kompetensi ASN dari administratif ke profesional atau keahlian.

    selengkapnya

  • bkd.mubakab.co.id Inovasi Pelayanan Publik Harus Menjawab Kebutuhan Masyarakat

    Inovasi Pelayanan Publik Harus Menjawab Kebutuhan Masyarakat

    10 Juli 2019 Oleh BKPSDM MUBA
    JAKARTA – Setiap inovasi pelayanan publik yang diciptakan penyelenggara negara harus menjawab kebutuhan masyarakat. Pemerintah pusat maupun daerah harus bisa membaca perubahan zaman yang selalu beriringan dengan perubahan kebutuhan publik.

    selengkapnya

  • bkd.mubakab.co.id Pelayanan Publik Harus Berpadu dengan Suara Masyarakat

    Pelayanan Publik Harus Berpadu dengan Suara Masyarakat

    10 Juli 2019 Oleh BKPSDM MUBA
    JAKARTA – Peningkatan kualitas pelayanan publik tidak bisa dilakukan secara terpisah dari berbagai pihak. Harus ada perpaduan dari berbagai bagian yang menjadi pilar dari pelayanan publik itu sendiri, termasuk dari pimpinan dan pelaksananya. “Kualitas pelayanan publik tidak bisa ditingkatkan hanya dengan inisiatif dari pimpinan atau pelaksana semata, harus digabungkan dengan (kebutuhan) masyarakat”, jelas Komisioner Ombudsman RI Dadan Suparjo Suharmawijaya usai Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) hari keempat yang digelar di Jakarta, Jumat (05/07).

    selengkapnya

Total data : 626 Page 2 of 63
    Agenda
    • POLLING
    • Menurut anda apakah fitur website ini sudah sesuai dengan permintaan
    • Sudah
    • Cukup
    • Kurang
    • Hasil
    STATISTIK VISITOR
      Hari ini:12
      Kemarin:109
      Bulan ini:1155
      Tahun ini:15175
      Total:147700
      Online:1
    Video Terbaru
    • WeAreBKPSDM

    Hak Cipta © 2017 Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Musi Banyuasih
    powered by Sub Bidang Data Kepegawaian