Selamat Datang di Pelayanan One Stop Service BKPSDM Kabupaten Musi Banyuasin. Aplikasi Si_Kupek dapat di download pada Apple Store dan Play Store melalui Handphone dan dapatkan kemudahan pelayanan kepegawaian dalam genggaman anda #WeAreBKPSDM #MubaBergerak #MubaMajuBerjaya

Berita

Total data : 626 Page 1 of 63
  • bkd.mubakab.co.id Wishnutama: CPNS Harus Ada Niat Jadikan Indonesia Lebih Hebat dari Negara Lain

    Wishnutama: CPNS Harus Ada Niat Jadikan Indonesia Lebih Hebat dari Negara Lain

    Oleh BKPSDM MUBA
    JAKARTA - Presidential Lecture 2019 telah usai. Namun, pesan-pesan motivasi dari para inspiring speakers diharapkan terus tertanam di benak Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Pesan dari Komisaris Utama Net Mediatama Televisi dan Creative Director Opening & Closing The 18th Asian Games 2018 Wishnutama misalnya. Ia ingin CPNS memiliki niat menjadikan Indonesia lebih maju dari negara lain.

    selengkapnya

  • bkd.mubakab.co.id Perencanaan Jafung Harus Tepat

    Perencanaan Jafung Harus Tepat

    05 Agustus 2019 Oleh BKPSDM MUBA
    JAKARTA – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) terus mendorong peningkatan jumlah jabatan fungsional untuk mendukung pembangunan di pusat maupun daerah. Namun, perencanaan pengadaan jabatan fungsional perlu dibuat sesuai kebutuhan.

    selengkapnya

  • bkd.mubakab.co.id Reformasi Birokrasi Dimulai dengan Penyederhanaan Proses Bisnis dalam Tubuh Birokrasi

    Reformasi Birokrasi Dimulai dengan Penyederhanaan Proses Bisnis dalam Tubuh Birokrasi

    05 Agustus 2019 Oleh BKPSDM MUBA
    Jakarta- Humas BKN, Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) mengadakan entry meeting evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) dan Reformasi Birokrasi (RB) di Kantor BKN pada hari Jumat (2/8/19). Rapat tersebut dihadiri oleh perwakilan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi serta Kantor Regional Manado, Bandung, Surabaya dan Pusat Pengembangan ASN.

    selengkapnya

  • bkd.mubakab.co.id Sertifikasi Keahlian akan Menguatkan Pemenuhan Syarat Pengisian Jabatan

    Sertifikasi Keahlian akan Menguatkan Pemenuhan Syarat Pengisian Jabatan

    05 Agustus 2019 Oleh BKPSDM MUBA
    Jakarta-Humas BKN, Kepala Pusat Pengembangan ASN BKN (Kapusbang ASN), Ahmad Jalis menjelaskan program pelatihan dan sertifikasi kompetensi teknis manajemen ASN dimaksudkan sebagai upaya membangun kompetensi teknis manajemen ASN sesuai jenjang jabatan. Untuk kesempatan kali ini merupakan pelatihan utk jenjang Pengawas dan Administrator pengelola kepegawaian pada instansi Pusat dan Daerah dan dilanjutkan dengan uji kompetensi/sertifikasi bagi seluruh peserta. “Kegiatan ini juga bermakna sebagai upaya memberi contoh baik sekaligus akuntabilitas pengelola kepegawaian dalam menjalankan tugas pekerjaannya”, tandas Jalis. Karena itu, Kapusbang ASN mengapresiasi peserta yang mengikuti kegiatan Pelatihan dan Sertifikasi Kompetensi Teknis Manajemen ASN jenjang Pengawas dan Administrator yang digelar Pusbang ASN 1-2 Agustus 2019 di kampus Pusbang ASN, Ciawi, Bogor.

    selengkapnya

  • bkd.mubakab.co.id Dari Rakor Perencanaan ASN, Kepala BKN Ungkapkan Tiga Faktor Gagal Seleksi Administrasi CPNS 2018

    Dari Rakor Perencanaan ASN, Kepala BKN Ungkapkan Tiga Faktor Gagal Seleksi Administrasi CPNS 2018

    05 Agustus 2019 Oleh BKPSDM MUBA
    Jakarta-Humas BKN, Rekrutmen Aparatur Sipil Negara (ASN) baik Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) maupun Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di Instansi Pusat dan Daerah tahun 2019 diprediksi mencapai 5,5 juta pendaftar. Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN), Bima Haria Wibisana dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Perencanaan ASN Tahun 2020-2024 dan Pengadaan ASN Tahun 2019 di Jakarta Selatan, Selasa (30/07/2019).

    selengkapnya

  • bkd.mubakab.co.id JK: ASN harus Melayani

    JK: ASN harus Melayani

    05 Agustus 2019 Oleh BKPSDM MUBA
    JAKARTA – Wakil Presiden RI Jusuf Kalla menegaskan Aparatur Sipil Negara (ASN) harus memegang prinsip melayani. Pelayanan cepat harus diberikan untuk masyarakat di era digitalisasi.

    selengkapnya

  • bkd.mubakab.co.id Promosi Jabatan Bergantung pada Kompetensi Bukan Loyalitas

    Promosi Jabatan Bergantung pada Kompetensi Bukan Loyalitas

    25 Juli 2019 Oleh BKPSDM MUBA
    JAKARTA – Percepatan karier Aparatur Sipil Negara (ASN) harus ditentukan oleh kompetensi. Setiap jabatan harus diisi dengan ASN yang memiliki latar belakang sesuai dengan tugas pokok dan fungsi jabatan tersebut. Kedekatan antara pegawai dengan atasan kini sudah tidak berlaku lagi.

    selengkapnya

  • bkd.mubakab.co.id Dari acara Presidential Lecture 2019, Karo Kepegawaian BKN : CPNS 2018, Selain Pintar, Harus berkarakter Santun dan Beretika dalam Memberi Pelayanan

    Dari acara Presidential Lecture 2019, Karo Kepegawaian BKN : CPNS 2018, Selain Pintar, Harus berkarakter Santun dan Beretika dalam Memberi Pelayanan

    25 Juli 2019 Oleh BKPSDM MUBA
    Jakarta-Humas BKN, Sebanyak 75 CPNS BKN Tahun Anggaran (TA) 2018 mengikuti Presidential Lecture yang digelar di Istora Senayan, Rabu (24/7/2019). Acara yang diikuti ribuan CPNS rekrutmen tahun 2018 dari berbagai kementerian/lembaga ini dihadiri oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla.

    selengkapnya

  • bkd.mubakab.co.id Siapkan Generasi Smart ASN Hadapi Era Digitalisasi

    Siapkan Generasi Smart ASN Hadapi Era Digitalisasi

    25 Juli 2019 Oleh BKPSDM MUBA
    JAKARTA - Pemerintah memacu kecepatan peningkatan kualitas Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk pembentukan generasi Smart ASN demi terwujudnya birokrasi berkelas dunia. Generasi ini juga diharapkan dapat mengantisipasi tantangan disrupsi era revolusi industri 4.0. Digitalisasi birokrasi akan menciptakan pelayanan masyarakat yang semakin optimal, efisien, dan cepat.

    selengkapnya

  • bkd.mubakab.co.id Kepala BKN Bima Haria Wibisana: Metode Assessment Center BKN Masih Tunjukkan Akurasi Tinggi

    Kepala BKN Bima Haria Wibisana: Metode Assessment Center BKN Masih Tunjukkan Akurasi Tinggi

    25 Juli 2019 Oleh BKPSDM MUBA
    Manado – Humas BKN, Sedikitnya 153 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator Instansi Pemerintah se-Wilayah Kerja Kantor Regional XI Badan Kepegawaian Negara (BKN) Manado mengikuti kegiatan Penilaiaan Potensi dan Kompetensi dalam rangka penyusunan Talent Pool Nasional 2019. “Kegiatan penilaian potensi dan kompetensi dengan metode Assessment Center dipilih karena metode ini hingga kini masih menunjukkan akurasi tertinggi,” ujar Kepala BKN, Bima Haria Wibisana saat membuka kegiatan tersebut, Selasa (23/7/2019).

    selengkapnya

Total data : 626 Page 1 of 63
    Agenda
    • POLLING
    • Menurut anda apakah fitur website ini sudah sesuai dengan permintaan
    • Sudah
    • Cukup
    • Kurang
    • Hasil
    STATISTIK VISITOR
      Hari ini:14
      Kemarin:109
      Bulan ini:1155
      Tahun ini:15175
      Total:147702
      Online:2
    Video Terbaru
    • WeAreBKPSDM

    Hak Cipta © 2017 Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Musi Banyuasih
    powered by Sub Bidang Data Kepegawaian