Knowledge Sharing penggiat medsos bersama Camat Sungai Keruh
Suker Movement, \\\\\\\\\\\\\\\"klik oke.. Jepret yess...\\\\\\\\\\\\\\\"

By bkpsdm_i.w 17 Mar 2020, 00:14:13 WIB MUBA
Knowledge Sharing  penggiat medsos bersama Camat Sungai Keruh

Gambar : Poto bersama camat sungai keruh dan penggiat media sosial kabupaten musi banyuasin


Sungai Keruh-Muba, Dalam rangka acara _Knowlegde Sharing_ Admin Media Sosial Kecamatan Sungai Keruh Kabupaten Musi Banyuasin, Muhammad Imron SSos MSi selaku Camat Kecamatan Sungai Keruh membuka langsung acara Suker Movement ini yang bertempat di Kantor Camat Sungai Keruh Muba (16/03/2020)

Acara yang di mulai pukul 09.00 Wib ini mendatangkan langsung Narasumber dari Wartawan Berita Sriwijaya Post Palembang sdr Fajeri dan sdr Arif Agung selaku Pemateri.

Tema acara adalah "Klik Ok... Jepret Yess..." membahas tentang bagaimana cara menjadi admin medsos yang baik, dimulai dari cara pengambilan poto dengan pencahayaan yang baik dan cara membuat judul berita yang menarik agar para pembaca tertarik untuk membaca berita yang kita share. 

Pernyataan yang sangat berharga di dapat dari jurnalis kita dikatakan bahwa "Dalam dunia photografer, ada alasan kuat kenapa dalam setiap pengambilan poto kebanyakan photografer harus mengedipkan salah satu dari matanya itu supaya poto yang di ambil bisa lebih fokus karena dengan satu mata kita bisa melihat dunia besar dan dunia sempit dari angle yang akan kita ambil" imbuhnya

Sementara itu Camat Sungai Keruh menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antar sesama admin media sosial dan komunikasi dapat berjalan dengan lancar agar dapat bertukar pikiran di kemudian hari. Di akhir acara camat membagikan beberapa sovenir dan hadiah _doorprize_ untuk para admin medsos yang telah mengikuti acara ini. _iwd_




Video Terkait:

Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment